Antisipasi Crosshijjabers, Mojang Satpol PP Terjun ke Masjid-Masjid

Bandung Raya

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 18:47 WIB

191019184937-antis.jpg

Prfm

PEMERINTAH Kota Bandung melalui Satpol PP melakukan pantauan atau patroli di sekitar masjid Al-Ukhuwah dan masjid Agung Al Jabbar Provinsi Jawa Barat untuk mengantisipasi tindakan menyimpang komunitas pria berhijab atau crosshijabers.

Pantauan tersebut dilakukan oleh mojang Satpol PP dengan cara memberikan penyuluhan dan mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaannya. 

“Biasanya mojang ke taman dan ke tempat objek wisata untuk memberikan imbauan dan penyuluhan, sekarang harus ke masjid juga memantau, melihat gerak gerik situasi sekitar,” jelas Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kota Bandung, Taspen Efendi, yang dikutip saat On Air di Radio PR FM 107,5 News Channel, Sabtu (19/10/2019). 

Taspen menuturkan, sampai dengan hari ini pihaknya belum menemukan hal-hal yang dicurigai. Namun, pihaknya pun akan terus melakukan pemantauan ke beberapa masjid di Kota Bandung, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

“Alhamdulilah belum ada yang kita curigai, tapi tetap kita terus waspadai dan kedepannya kita akan tambah patrol oleh mojang Satpol ke masjid lainnya,” pungkasnya.

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA