Satpol PP Berhasil Tertibkan 332 PMKS di Kota Bandung

Bandung Raya

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 18:09 WIB

191019175155-satpo.jpg

Facebook


MENINDAK lanjuti adanya Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang kembali marak di kota Bandung. Pemerintah kota Bandung melalui Satpol PP melakukan patroli di sekitar wilayah rawan PMKS. 

“Anggota saya sedang berpatroli ditempat strategis yang banyak PMKS, waktu saya hubungi baru sekitar jalan Sunda, mau masuk jalan Diponegoro, terus mau masuk ke jalan Suci, sesuai dengan informasi masyarakat dari media, kita akan tindak lanjuti,” ujar Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kota Bandung, Taspen Efendi yang dikutip saat On Air di Radio PR FM 107,5 News Channel, Sabtu (19/10/2019). 

Taspen menyatakan, dari hasil patroli yang dilakukan petugas pada bulan September lalu, sudah sebanyak 332 orang PKMS yang berhasil ditertibkan dan diserahkan ke Dinas Sosial kota Bandung. 

“Kalau bicara hasil pada tanggal empat bulan kemarin,  sudah mencapai 332 orang PMKS yang ditertibkan dan diserahkan ke Dinsos, kebanyakan para pengemis dan anak jalanan yang berhasil kita tertibkan,” jelasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA