Operator Tol Cipali Resmikan Armada Operasional Baru

Bandung Raya

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12:45 WIB

191019124601-opera.jpg

prfmnews

PT Lintas Marga Sedaya (LMS) selaku Operator Jalan Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) meresmikan armada operasional baru pada Jumat (18/10/19) lalu. Peresmian ini merupakan lanjutan dari program 3E (Engineering, Enforcement dan Education) sebagai strategi dalam mengurangi angka kecelakaan di Jalan Tol Cipali.

Adapun mobil operasional yang diperbaharui adalah mobil patroli, mobil derek, dan ambulan. Ketiganya siap melayani selama 24 jam dan tanpa dipungut biaya.

Menurut Direktur Operasional PT Lintas Marga Sedaya Agung Prasetyo, peningkatan pelayanan ini untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna jalan Tol Cipali.

“Kedepannya LMS akan terus melakukan perbaikan tidak hanya melalui program program inovasi seperti 3E tetapi dengan peningkatan armada penunjang fasilitas yang lebih baik dengan desain yang lebih fresh/ segar. Selain itu LMS akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Daerah, Kementrian Perhubungan, BPJT dan stakeholder lainnya dalam peningkatan pelayanan prima dan berkelas. Jalan tol Cipali yang merupakan bagian dari jalan tol Transjawa diharapkan membawa peranan penting dalam proses distribusi barang dan jasa yang berdampak pada sektor perekonomian di Indonesia, khususnya Pulau Jawa,” ujar Agung.

Agung seperti dilansirkan prfmnews juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu mematuhi batas kecepatan minimum 60 Km/ jam dan maksimum 100 km/Jam. Pastikan kendaraan dan pengemudi fit dalam berkendara, beristirahatlah jika lelah. Gunakan 1 kartu uang elektronuk untuk 1 kendaraan, dan pastikan saldo cukup.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA