Aa Umbara Luncurkan Aplikasi Visit Bandung Barat

Bandung Raya

Rabu, 16 Oktober 2019 | 12:03 WIB

191016120437-aa-um.jpg

Aa Umbara Sutisna meluncurkan Website dan Aplikasi Visit Bandung Barat. Website pribadi ini sebagai upaya mempercepat promosi potensi wilayah menghadapi industri 4.0 sekaligus menopang karir politiknya.

"Website ini murni pribadi, sama sekali tak ada kaitannya dengan jabatan sebagai bupati. Tapi memang tak bisa saya pungkiri,  jabatan bupati tetap melekat," kata Aa Umbara Sutisna di Ngamprah, Rabu (16/10).

Di laman website www.aaumbara.com dan aplikasi Visit Bandung Barat ini berisi seputar informasi publik pemerintahan Bandung Barat.

Selain itu juga lebih spesifik memuat informasi  potensi daerah meliputi wisata, investasi, lokasi dan program pembangunan yang digagasnya sebagai bupati.

Ia berharap  website yang dibuatnya  ini bisa dimanfaatkan sebagai  ruang promosi, komunikasi dan edukasi. Sehingga bisa menopang pembangunan di Bandung Barat.
Website dan Aplikasi Visit Bandung Barat ini, lanjut Umbara,  sudah dilaunching di  Grand Hotel Lembang,  Selasa (15/10/2019) malam.

Sementara anggota DPR RI, Rian Firmansyah menyambut positif peluncuran Website dan Aplikasi Visit Bandung Barat. Hal ini menjadikan ruang komunikasi dua arah lebih cepat, pengaduan bisa lebih cepat diterima dan pemerintah bisa segera melakukan kebijakan sesuai harapan masyarakat.

"Kepala daerah sekarang harus melek teknologi informasi. Banyak sisi positifnya, Kepala daerah bisa mengetahui langsung aspirasi yang tumbuh di masyarakat. Begitupun dengan masyarakat tanpa sekat bisa menyampaikan  harapannya kepada pimpinan daerahnya," kata Rian.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA