Garut Wedding Festival (GWF) Kembali Digelar Tahun Ini

Bandung Raya

Selasa, 15 Oktober 2019 | 21:07 WIB

191015210927-garut.jpg

Agus Somantri

Panitia Garut Wedding Festival saat menggelar konferensi Pers di Hangout Cafe, Jalan Guntur Melati, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (15/10/2019).

BAGI masyarakat Garut yang masih bingung untuk mencari vendor pernikahan atau pesta lainnya, bisa mengunjungi Garut Wedding Festival (GWF). Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu akan menghadirkan puluhan stand dari berbagai vendor pernikahan.

"Tempatnya di Graha Patriot, Jalan Cipanas Baru, dari tanggal 18 sampai 20 Oktober 2019." ujar Ketua Pelaksana GWF, Budi, saat konferensi pers di Hangout Kafe, Jalan Guntur Melati, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (15/10/2019).

Menurut Budi, pelaksanaan GWF ini cukup mendapat antusias dari masyarakat, terutama para calon pengantin. Ia menyebut, acara yang diadakan komunitas Wedding Garut ini merupakan yang kedua kali digelar. GWF akan diisi oleh vendor dari dekorasi, penata rias, fotografer, dan lainnya.

"Selain menghadirkan 52 stand dari berbagai vendor, ada juga acara diskusi seputar pernikahan sebelum dan sesudah," ucapnya.

Budi menuturkan, animo masyarakat sangat tinggi dengan adanya Garut Wedding Festival (GWF) ini. Untuk tahun lalu saja, GWF dikunjungi oleh 4000 sampai 5000 pengunjung.
Apalagi gelaran mewah tersebut bisa dikunjungi secara gratis.

"Jadi masyarakat yang datang bisa berkonsultasi seputar pesta pernikahan tanpa dipungut biaya sepeser pun," katanya..

Budi menambahkan, di Garut banyak vendor pernikahan yang bagus. Di GWF ini, masyarakat bisa memilih mau memakai vendor yang mana untuk acara pernikahannya.

"Kami juga menggandeng MUA (make up artist) hits di Garut," ucapnya.

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA