Rumah Yufriani Ludes Dilalap Api

Bandung Raya

Senin, 14 Oktober 2019 | 09:57 WIB

191014094815-rumah.jpg

Remy Suryadie

RUMAH permanen milik Yufriani (50) di Jalan Cijalupang, Kelurahan Pasir Endah, Kecamatan Ujung Berung, kota Bandung, Senin (14/10/2019), ludes terbakar.

Kabid pemadaman Kota Bandung Kurnia mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 07.19 WIB. Belum diketahui apa penyebab kebakaran terjadi dan tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam kejadian tersebut.

"Keterangan saksi yang kita mintai keterangan, api berasal dari ruangan tengah di rumah tersebut," kata Kurnia, saat dikonfirmasi.

Api sempat dipadamkan oleh warga. Namun karena api membesar, warga pun melaporkan kejadian ini kepada pihak pemadam kebakaran.

Setelah menerima laporan terkait kejadian tersebut, pemadam kebakaran Kota Bandung, langsung mendatangi lokasi kejadian. Hingga saat ini masih dilakukan pemadaman.

Dalam penanganannya pemadam kebakaran Kota Bandung turunkan dua unit pancar UPT Timur, empat unit pancar pusat, dua unit tanker, satu rescue, dan satu unit komando.

"Kita turunkan 8 unit pemadam, dengan unsur bantuan dari jajaran kepolisian. Saat ini masih pemadaman, kita akan laporkan lebih lanjut nanti," ucapnya.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA