Kabar Duka: Wartawan Elshinta, Ustaz Asep Dzikri Tutup Usia

Bandung Raya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 08:56 WIB

191011085811-kabar.jpg

ist

Asep Dzikri Abdul Hakim

ASEP Dzikri Abdul Hakim, wartawan Radio Elshinta meninggal dunia, Jumat (11/10/2019) dini hari pukul 00.23 WIB. Asep yang juga seorang ustaz merupakan warga Margaasih Residence No.13 RT 9 RW 10 Desa Lagadar Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung. Diduga ia mengalami serangan jantung.

Kabar duka itu diketahui setelah istri almarhum mengabarkan hal itu melalui grup humas dan media di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung, Jumat subuh pukul 04.00 WIB.

"Assalamu'alaikum inalillahi wainalillahi rojiun pa Asep Dzikri Abdul Hakim telah meninggal dunia jam 00.23 WIB. Saya istri dan anaknya mohon maaf apabila suami saya ada kesalahan disengaja maupun tidak disengaja. Minta do'anya semoga khusnul khotimah," tutur istri almarhum Ustadz Asep Dzikri melalui pesan grup wahtsapp tersebut.

Sebelum meninggal dunia, ustadz Asep sempat meliput penyambutan korban kerusuhan Wamena Papua.di rumah dinas Bupati Bandung.

Sejumlah wartawan pun tak menyangka kepergian Ustaz Asep tersebut. Karena almarhum sempat bersilaturahmi dengan sejumlah wartawan pada pelaksanaan salat sunat Istisqa di Lapangan Upakarti Pemkab Bandung Soreang, Rabu pagi.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA