Hj. Imas Rostini Bertekad Mewujudkan Padamulya Lebih Baik

Bandung Raya

Minggu, 6 Oktober 2019 | 14:07 WIB

191006140839-hj-im.jpg

ist

Hj. Imas Rostini, S.Ip., menempati nomor urut 1 (satu) calon Kepala Desa Padamulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung periode 2019-2025. Ia maju pada perhelatan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada 26 Oktober  2019 mendatang, merupakan yang ketiga kalinya. Dengan harapan bisa melanjutkan dua periode sebelumnya menjadi kepala desa perempuan pertama di desa tersebut. 
Pada periode pertama dan kedua sebagai pemimpin di pemerintahan Desa Padamulya, Hj. Imas Rostini dinilai cukup sukses dalam memimpin masyarakat di desa tersebut dengan berbagai bidang pembangunan. Satu satunya sosok perempuan yang memimpin pemerintahan desa di Kecamatan Majalaya ini karena mendapat kepercayaan dari mayoritas pemilih di Desa Padamulya, dalam dua periode pemerintahan desa sebelumnya. 
Kesuksesannya dalam pilkades sebelumnya itu, seiring dengan keberhasilannya dalam berbagai bidang pelayanan kemasyarakatan khususnya di bidang pembangunan yang berkelanjutan. Mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan, di antaranya dalam pembangunan infrastruktur jalan desa, gang, rutilahu, fasilitas umum yang berkaitan dengan raksa desa. 
"Bagi saya, satu kerja nyata akan lebih berharga dari pada sejuta wacana," kata Hj. Imas Rostini. 
Untuk memuluskan langkahnya pada Pilkades Padamulya, Hj. Imas Rostini pun mengusung tagline "Satu Hati Satu Tujuan Menuju Padamulya Lebih Baik". 
Dalam kiprahnya selama menjabat Kepala Desa Padamulya, sosoknya yang dikenal dengan sebutan "Indung Kuring" di kampung halamannya, cukup vokal dalam menyuarakan kepentingan masyarakat. 
Bahkan ia dalam kesehariannya rela menghabiskan waktu untuk menemui masyarakat sambil jalan kaki dan naik roda dua menelusuri gang-gang yang ada di perkampungan.  Pendekatan itu untuk mengetahui kehidupan masyarakat dalam keseharian. 
"Menjadi kepala desa itu butuh pengabdian dan kerja keras, selain kerja nyata. Lebih penting lagi, kita harus mendengar aspirasi masyarakat. Untuk menciptakan Padamulya lebih baik," ucapnya. 

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA