Evos Kopi Singa FTW Gelar Tour Coaching Clinic Bandung

Bandung Raya

Minggu, 6 Oktober 2019 | 07:16 WIB

191006071207-evos-.jpg

krisbianto

Konten Kreator Evos, Kemaz PakeZ (kanan) didampingi Brand Ambasador Evos Angelica Anastasia (tengah), saat jumpa pres di Jalan Martadinata Bandung, Sabtu (5/10/2019).

EVOS Kopi Singa FTW ( For The Win) memanjakan kaum millennial Kota Bandung dengan menggelar Tour Coaching Clinic, yang bertempat di warung Up Normal, Jalan Martadinata Bandung, Sabtu (5/10/2019).

Dalam jumpa pers yang turut dihadiri Konten Kreator Evos, Kemaz PakeZ, yang sekaligus membagikan tips tentang pengalamannya bermain Free Fire, yang mengantarkannya sebagai seorang content creator.

“Event ini membuka kesempatan bagi para penggemar untuk bertemu langsung dan ditantang sebanyak 47 peserta terpilih untuk menaklukannya dalam Free Fire. Hal ini, yang membuat lebih menarik yakni karena hanya dirinya yang diperbolehkan untuk menggunakan senjata. Nantinya, bagi peserta yang berhasil menaklukannya mendapatkan rare item Free Fire secara gratis,” kata Kemaz dalam jumpa pers tersebut.

FTW City Tour Coaching Clinic ini, merupakan kerjasama Kopi Singa dan EVOS Esport. Banyaknya minat kaum millennial terhadap industry e-sport menjadi alasan Kopi Singa untuk melakukan kerjasama dalam mendukung kemajuan esports yang ada di Indonesia.

Sementara itu Branch Manager Kopi Singa Area Jakarta Bandung Firman Taufik menjelaskan kegiatan di Bandung ini sambutannya sungguh sangat luar biasa. Dibuktikannya dengan membludaknya para peserta kali ini. Kerjasama dengan Evos ini, sebagai upaya mendukung segmen E-Sport, agar Indonesia semakin dipandang di kancah dunia.
“Tentunya selain mendukung segmen E-Sport, juga pengenalan kopi Singa, saat main game dan juga bisa sambil minum secangkir kopi,” jelasnya.

Dalam pantauannya, katanya, kegiatan tersebut terlihat ratusan anak-anak muda se Kota Bandung Raya, sangat antusias mendengarkan tips-tips cara bermain game oleh sang Kreator Evos.

Selain Kota Bandung, hadir di 9 Kota di Indonesia seperti, Jakarta 14 Juli, Bali 28 Juli, Yogyakarta 10 Agustus, Solo 24 Agustus, Surabaya 7 September, Malang 21 September, Bandung 5 Okteober, Semarang 19 Oktober, Cirebon 2 November, Bogor 16 November.

Hal yang  sama diungkapkan Brand Ambasador Evos Angelica Anastasia, Coaching Clinic kali ini akan berbeda dari rangkaian acara sebelumnya. Tak kalah menariknya, FTW City Tour Coaching Clinic Bandung, menyediakan sesi sharing bersama  oleh KemaspakeZ dan dirinya mengenai pengalamannya sebagai seorang content creator dan Brand Ambasador.

“Kali ini, tentu para peserta diperbolehkan untuk bertanya secara langsung mengenai tips dan trik sebelum terjun dan menekuni bidang kreatif content creator. Tentunya, juga berkesempatan untuk mengikuti sesi Fun Match bersama Kemaz dan dirinya dengan sensasi yang berbeda,” ungkapnya.

FTW City Tour Coaching Clinic Bandung ini, ditutup dengan sesi Photo Competition. Para peserta diberikan kesempatan untuk melakukan sesi foto bersama dengan Kemaz dan dirinya sekreatif mungkin. Peserta dengan foto dan caption terunik akan terpilih sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah menarik.

“Kami juga menawarkan beragam hadiah menarik, seperti voucher Upnormal. Peserta juga berkesempatan untuk membawa pulang paket limited bundling keychain EVOS X Kopi Singa, yang terdapat kode unik di dalamnya untuk ditukar dengan free item Free Fire tanpa diundi,” pungkas Angelica. (Krisbianto).

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA