Bayar PBB Hari Ini Dapat Doorprize

Bandung Raya

Minggu, 22 September 2019 | 09:43 WIB

190922093206-bayar.jpg

caraharian

PIC Operasional Pembayaran PBB Bank BJB, Dewantara Dias Kasyafi mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Badan Pengawas Pendapatan Daerah (BPPD) dan Bank BJB melaksanakan sosialisasi Pajak Daerah di Kota Bandung di Taman Dewi Sartika (Balaikota Bandung), Minggu (22/9/2019) guna memberikan edukasi wajib pajak.  

"Kegiatan tahunan yang bekerjasama dengan BPBD Badan dan Bank BJB, tujuannya memberikan edukasi bahwa wajib pajak terutama di bidang komersial itu turut bekerjasama untuk membangun kota bandung supaya lebih baik lagi," jelasnya saat On Air di Radio PR FM 107,5 News Channel, Minggu (22/9/2019).

Selain menyediakan layanan pembayaran pajak, pihaknya pun akan memberikan doorprize bagi warga kota Bandung yang membayar pajak di acara tersebut.

"Membuka  layanan untuk PBB langsung, untuk para wajib pajak bisa langsung bawa NOP juga tahun bayarnya nanti kita bisa langsung transaski ditempat, sudah transaksi ada kupon untuk doorprice hari ini," paparnya

Menurutnya, pihaknya bersama dinas terkait akan terus berkomitmen tingkatkan layanan PBB kota Bandung. Tercatat, pihaknya sudah bekerja sama dengan PT Pos, Indomaret, Buka Lapak dan Tokopedia guna memudahkan jangkauan pembayaran PBB kota Bandung.

"Kami bersama dinas komitmen PBB untuk pembayaran jangan sampai diakhir jatuh tempo, warga kota Bandung gak usah ke bank lagi karena sudah banyak perluasan online, gak ada alasan lagi wajib pajak menunggak atau telat bayar," tegasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA