Bandung Semakin Menghijau, Gojek Berikan Apresiasi untuk Mitra

Bandung Raya

Jumat, 20 September 2019 | 17:02 WIB

190920170313-bandu.jpeg

ist

SELANG dua bulan setelah peluncuran logo dan atribut baru, Gojek kembali mengadakan kegiatan apresiasi untuk para mitranya. Pada Kamis (19/9/2019) malam, Gojek menyelenggarakan kegiatan tabligh akbar di kantor Gojek Bandung yang bertemakan merajut ukhuwah, membangun persatuan dan kesatuan Indonesia di era digital. Selanjutnya, kegiatan pun disertai dengan acara apresiasi untuk beberapa mitra Gojek Bandung yang telah menunjukkan antusiasme dan konsistensi dalam menggunakan atribut baru.

Salah satu rangkaian acara tabligh akbar yang mengangkat pentingnya menjaga silaturahmi dan kondusifitas di era digital turut diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ahmad Maladzi, salah satu pemenang MTQ Kota Bandung yang merupakan putra dari Aep Saepudin, mitra Gojek Bandung.

Dalam acara tersebut, 500 orang mitra hadir dan mengikuti rangkaian acara yang ditutup dengan penyerahan apresiasi berupa motor, kulkas, televisi, dan berbagai merchandise untuk para mitra terpilih yang konsisten menggunakan atribut Gojek dan turut menghijaukan kota Bandung.

Bambang Adi Wirawan, Regional Operations Head Gojek Jawa Barat dan Banten menyampaikan tujuan dari kegiatan di hari Kamis malam tersebut, “Kegiatan hari ini adalah bentuk silaturahmi yang rutin dilakukan dengan mitra Gojek. Adapun tema yang diangkat hari ini dimaksudkan sebagai penyegaran supaya kita semua terus menjaga silaturahmi dan tatap muka walaupun di era digital ini saling sapa dan komunikasi dapat terus dijaga melalui teknologi. Selain itu, kami juga menyiapkan apresiasi untuk para mitra yang telah menunjukkan konsistensi dalam menggunakan atribut dalam kesehariannya.”

Antusiasme para mitra dalam menggunakan atribut baru Gojek bisa dikatakan luar biasa, selain terlihat dari ribuan atribut baru yang telah terjual, di jalanan kota Bandung juga semakin sering terlihat mitra yang menggunakan atribut Gojek.

“Saya sangat menghargai melihat antusiasme para mitra yang semakin bangga menggunakan atribut Gojek. Pemakaian atribut itu selain merupakan bentuk kewajiban, juga akan semakin membuat warga kota Bandung tahu akan kehadiran Gojek, dan memacu meningkatkan tingkat pemakaian atribut oleh mitra lainnya. Dalam gambar besar, antusiasme ini juga menunjukkan para mitra memiliki semangat untuk terus memajukan karya anak bangsa,” ujar Bambang.

Apresiasi Penggunaan Atribut Gojek
Setelah rangkaian kegiatan tabligh akbar selesai, acara pun dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang program apresiasi penggunaan atribut Gojek siklus ke-5. Program penilaian konsistensi penggunaan atribut ini dilaksanakan oleh tim selama 21 hari. Setiap harinya tim akan melakukan puluhan pemesanan dan mendata apakah mitra yang menjalankan pesanan menggunakan atribut Gojek atau tidak.

Adapun jajaran mitra yang menunjukkan konsistensi tertinggi dalam hal pemakaian atribut dan mendapatkan apresiasi berupa hadiah motor adalah Halimin. Kemudian, mitra-mitra yang berhasil memenangkan hadiah kulkas adalah Hadiyat, sedangkan mitra yang mendapatkan hadiah apresiasi berupa televisi adalah Firdaus Salam.

Selain program ini, Gojek juga menjalankan program lain untuk menyemangati mitra dalam hal penggunaan atribut, yaitu saat mitra melakukan pemesanan pembelian atribut baru Gojek.

“Apresiasi kami untuk para mitra tidak berhenti di sini saja, karena kami juga telah menyiapkan berbagai hadiah undian seperti motor, telepon seluler (HP), dan juga voucher pulsa senilai 500 ribu yang melakukan pemesanan pembelian (PO) atribut baru Gojek,” lanjut Bambang.

“Bagi teman-teman mitra yang belum mendapatkan hadiah undian, jangan patah semangat, karena kami masih menyiapkan program apresiasi penggunaan atribut Gojek untuk siklus ke-6 pada akhir tahun ini. Selain itu, kesempatan mendapatkan hadiah juga masih terbuka apabila mitra kami berencana untuk melakukan pembelian atribut baru Gojek," katanya.

"Saya berharap mitra kami dapat terus menjaga semangat dan konsistensi dalam menggunakan atribut, sehingga para pelanggan dapat semakin mengetahui keberadaan Gojek di Kota bandung hingga kemudian terus menggunakan berbagai layanan dari Gojek seperti GoFood, GoRide, GoCar, dan GoPay,” tutup Bambang.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA