Mobil Bak Seruduk Kerumunan Anak TK, 2 Orang Tewas dan 6 Luka

Bandung Raya

Kamis, 19 September 2019 | 15:42 WIB

190919154242-mobil.jpg

Septian Danardi

MENGHINDARI motor yang ada didepannya, sebuah mobil bak seruduk kerumunan siswa Taman Kanak-kanak (TK) di Jalan Raya Rancabakung tepatnya depan parkiran kolam Renang Karang Indah Kampung Rancabakung RT 07/RW 05 Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (19/9/2019). Peristiwa kecelakaan itu menelan korban jiwa dan sejumlah warga mengalami luka-luka cukup parah.

Kanit Lantas Polsek Karangnunggal Ipda Solihin mengatakan, Mobil bak SS warna silver Nopol D 8538 UB menyeruduk hingga menyebabkan dua orang tewas dan enam lainnya mengalami luka.

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi saat pick up yang dikendaraai Agus Sukmana melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bantarkalong panik setelah menyenggol motor yang berbelok arah.

"Disekitar TKP ada satu unit motor Vario hendak berbelok , sopir tersebut diperkirakan tdak bisa mengendalikan kendaaraan lalu menyengggol motor tersebut sampai jatuh. Karena panik bukan menginjak rem, namun malah menginjak pedal gas," ujarnya.

Menurut Solihin, mobil mengarah ke kanan kemudian keparkiran kolam renang. Di lokasi itu sedang ada tukang Cilok yang dikerumuni pembeli anak TK dan orang tuanya yang hendak berenang.

"Gerobak cilok dan kerumunan tersebut tertabrak, selain itu satu unit mobil SS warna hitam yang mengantar rombongan yg akan berenang yang sedang parkir dilokasi kejadian ikut terhantam," katanya.

Kejadian tersebut para korban langsung dievakuasi ke Puskesmas setempat. Laka itu menelan korban 2 orang dinyatakan meninggal dunia dan 6 orang lainya luka-luka . "Korban luka masih mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas," katanya.

Sedangkan sopir diamankan dan dibawa ke Polres Tasikmalaya untuk menghindari kemarahan warga.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA