Harapan Ridwan Kamil terhadap Pimpinan Baru DPRD Jabar

Bandung Raya

Kamis, 19 September 2019 | 10:59 WIB

190919110307-harap.jpg

jabarprov.go.id

Ridwan Kamil dan calon pimpinan DPRD Jabar

GUBERNUR Jawa Barat, Ridwan Kamil tidak mau mengomentari formasi baru pimpinan DPRD Jawa Barat 2019-2024 yang diumumkan di Rapat Paripurna, Selasa (17/9/19).

Keenam nama calon pimpinan DPRD Jabar itu adalah Taufik Hidayat dari Partai Gerindra (Ketua), Achmad Ru'yat dari PKS (Wakil Ketua), Ineu Purwadewi Sundari dari PDI-P (Wakil Ketua), Ade Barkah Surahman dari Partai Golkar (Wakil Ketua), Oleh Soleh dari PKB (Wakil Ketua), dan Irfan Suryanagara dari Partai Demokrat (Wakil Ketua).

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Bersama Uu Ruzhanul Ulum Sebagai Dwitunggal

“Ini 'kan isinya dapurnya Pak Taufik (Ketua Sementara DPRD Jabar). Jadi, tanyanya harus ke beliau,” kata Emil seperti dikutip dari laman resmi Pemprov Jabar.

Yang pasti, terkait fungsi alat kelengkapan baru di DPRD Jabar, Emil berharap hal tersebut bisa membawa perubahan bagi Jabar.

Dalam agenda tersebut, Emil dan Ketua Sementara DPRD Jabar Taufik Hidayat pun bersalaman sambil mengepalkan tangan sebagai tanda sinergi antara Pemerintah Daerah Provinsi Jabar dengan DPRD Jabar.

Baca Juga: Pemprov Jabar Dorong Percepatan Pembangunan Tol Cisumdawu

"Zaman baru, dinamika baru. Saya kira dengan hadirnya Pak Taufik membawa angin segar kepemimpinan DPRD. Kami sudah sering ngobrol, makan bareng. Kalau Jawa Barat kondusif mah (bisa) ngabret," ucap Emil.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA