11 Kios Peuyeum di Citatah Ludes Dimakan Si Jago Merah

Bandung Raya

Selasa, 17 September 2019 | 07:56 WIB

190917075812-11-ki.jpg

SEBANYAK 11 kios pedagang penjual penyeum dan oleh-oleh di pinggir Jalan Raya Cipatat- Padalarang, Kampung Tagogmunding Rt.05/RW 08, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.habis terbakar, Senin (16/9/2019) sekitar pukul 19.30 WIB. 

Dugaan sementara api berasal dari warung sekaligus rumah tinggal milik Eti.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Yayat sewaktu sedang berada dalam rumah sambil berjualan, mendengar letupan suara ternyata melihat api dari atas warung atau rumah Eti.

"Beberapa saat kemudian, api bertambah besar dan dengan cepat merambat ke bangunan warung  yang berada di sebelahnya," ujarnya.

Pada saat kejadian melintas truk tangki isi ulang yang membantu memadamkan api. Tak lama kemudian datang mobil pemadam kebakaran  dari UPTD Damkar Kabupaten Bandung Barat. 

"Ada 11 warung yang terbakar. Tidak ada korban jiwa dan api sudah berhasil dipadamkan sekitar setengah jam," kata Kepala Desa Citatah Mumung Jebred melalui pesan whatsapp kepada galamedianews.com, Selasa) 17/9/2019).

Pada saat terjadi kebakaran sempat mengganggu arus lalu lintas. Banyaknya pengendara yang mengurangi kecepatan membuat arus lalu lintas tersendat. 

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA