APJI Kota Bandung Gelar "Pameran Akbar Catering 2019"

Bandung Raya

Jumat, 13 September 2019 | 19:21 WIB

190913192324-apji-.jpg

Irwina Istiqomah

KETUA Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil mendukung penyelenggaraan "Pameran Akbar Catering 2019" oleh Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Kota Bandung di Pusdai, Jumat (13/9/3019). Pameran berlangsung hingga akhir pekan ini.

Menurutnya, pameran tersebut dapat mendukung kuliner di Bandung khususnya dan Jabar pada umumnya. Ia sangat mengapresiasi APJI yang bertekad ingin memperkenalkan menu-menu khas Jabar hingga ke seantero dunia.

"Kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh warga Jabar terkait informasi katering. Pameran ini sebagai wadah untuk menjembatani kebutuhan warga dengan penyedia jasa," ujarnya.

Atalia mengatakan, warga pun memiliki banyak pilihan katering sesuai dengan bujet yang dimiliki. Ia berharap akan semakin banyak lagi pengusaha di Jabar yang menghadirkan karya dari sisi kuliner.

"Saya harap akan ada banyak lagi pengusaha di Jabar yang dapat memperkaya khasanah kuliner, sekaligus meningkatkan tenaga kerja. Yang paling penting juga, perhatikan quality control bahwa menu yang disajikan sesuai dengan sisi kesehatan," tuturnya.

Ketua APJI Kota Bandung, Disa Sandhi Ardyansyah menyebut, sebanyak 79 peserta mengikuti pameran yang didakan setiap dua tahun sekali ini. Menurutnya, pengunjung yang datang pun kian ramai yang menunjukkan antusiasme masyarakat.

"Kali ini kami menargetkan transaksi sebesar Rp 7 miliar. Pemain katering sekarang tambah banyak tinggal bagaimana terus berinovasi," ujarnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA