Polsek Cibugel Santuni Korban Musibah Kebakaran

Bandung Raya

Selasa, 10 September 2019 | 13:12 WIB

190910131343-polse.jpg

Engkos Kosasih

POLISI Sektor Cibugel Polres Sumedang terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar, di antaranya warga yang menjadi korban kebakaran. Pada Selasa (10/9/2019), Kapolsek Cibugel AKP Asep Dedi didampingi Kanit Binmas Polsek Cibugel Bripka M. Wahid Nuryanto menyerahkan bantuan terhadap korban musibah kebakaran di Dusun Cibubut Desa Jayamekar Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang. 
Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Cibugel AKP Asep Dedi mengatakan, menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran itu diberikan kepada Aris (50) warga Dusun Cibubut Desa Jayamekar. 
"Bantuan itu berupa pakaian bekas layak pakai dan paket sembako. Penyerahan bantuan itu bersama pemerintah Desa Jayamekar," kata Asep Dedi kepada galamedianews.com di Mapolsek Cibugel, Selasa siang. 
Asep mengatakan, dalam kejadian musibah kebakaran beberapa waktu lalu, korban menderita kerugian Rp 20 juta. "Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa," ucapnya.
Di sela-sela memberikan bantuan, Asep Dedi turut menyampaikan pesan kamtibmas. Kapolsek dan  Kanit Binmas mengimbau kepada korban agar tetap sabar dan tabah.
"Kejadian ini menjadi peringatan kepada warga sekitar agar tetap waspada. Pastikan instalasi listrik masih dalam keadaan baik untuk menghindari bahaya konsleting. Kami pun mengingatkan warga sekitar agar tidak membakar sampah secara sembarangan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan," ungkapnya. 

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA