Summarecon Bandung Sukses Pasarkan Rukos Perdana

Bandung Raya

Minggu, 25 Agustus 2019 | 07:08 WIB

190825070859-summa.jpg

ist

SUASANA peluncuran ruko Crystal Commercial, di Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (24/8/2019).*

SUMMARECON  Bandung kembali meluncurkan produk properti terbarunya pada kuartal ketiga tahun 2019. Produk yang diluncurkan oleh anak usaha dari PT Summarecon Agung, Tbk ini bernama Crystal Commercial, rumah toko yang dapat dikembangkan menjadi ruko indekos (rukos). Crystal Commercial merupakan produk rukos perdana yang hari ini dipasarkan di Site Marketing Office Summarecon Bandung, Sabtu, 24 Agustus 2019.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk komersial di Summarecon Bandung. Unit Crystal Commercial yang terjual pada hari ini juga membuktikan semangat publik terhadap produk properti terbaru dari kami,” ujar President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi.

Crystal Commercial merupakan rukos dua lantai dengan desain modern yang berlokasi strategis di depan Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bandung. Untuk lantai satu dapat digunakan sebagai ruko, sedangkan lantai dua dapat digunakan sebagai tempat indekos (kos), atau bisa juga semua lantai digunakan sebagai ruko.


Fasilitas yang dimiki berupa area terbuka yang sesuai dengan gaya hidup masa kini. Pengunjung bisa menikmati kuliner dengan udara sejuk di Bandung, sambil menunggu putra-putri pulang dari sekolah.

“Konsep ruko kos memberikan fleksibilitas bagi pemilik untuk mengembangkan tempat usahanya, ketika ada kebutuhan ruang usaha atau ingin membuat tempat kos-kosan bisa diwujudkan di Crystal Commercial.” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Rukos Crystal Commercial memiliki tiga tipe lebar muka yakni 6,5 meter, 7,5 meter, dan 8 meter dengan kedalaman bangunan (panjang) 15 meter. Rukos dengan luas bangunan bervariasi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,2 miliar sudah termasuk PPN.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA