WOWBID Siap Bantu Memasarkan Produk UMKM secara Online

Bandung Raya

Kamis, 22 Agustus 2019 | 11:37 WIB

190822113831-wowbi.jpg

Irwina Istiqomah

APLIKASI lelang, WOWBID membuka diri bagi para pebisnis usaha mikro kecil menengah (UMKM) agar memiliki akses dalam menjual dan memasarkan produk secara online dengan market yang lebih luas. Untuk pengembangan pasar dalam negeri, WOWIBID menggandeng PT Pos Indonesia, Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas), dan Elzatta.

"Era digital memungkinkan untuk terus bermunculannya banyak pemain baru dalam bisnis perintis atau start-up. Makanya, sejak awal kami menyiapkan beragam cara agar tetap menjadi platform utama pelaku bisnis untuk memasarkan produk sehingga mampu bersaing di era digitalisasi ini," ujar CEO & Founder PT WOWBID Perintis Nusantara, Rafli Ridwan di Kafe Ambrogio, Kamis (22/8/2019).

WOWBID menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan PT Pos Indonesia dalam hal pendistribusian barang ke rekanan dan user, termasuk pembelian koin untuk lelang.

Selain itu, seluruh anggota Japnas juga berkomitmen mendukung WOWBID dengan segala jaringan yang memiliki untuk berpartisipasi menjadikan WOWBID sebagai marketplace pemasaran produk masing-masing.

"Dengan Elzata, kami mensinergikan kekuatan dua marketplace sehingga koleksi Elzatta kini bisa didapatkan lebih mudah lagi dan didapatkan dengan cara lelang yang seru ala WOWBID. Kami ingin berpartisipasi agar ekosistem marketplace di Indonesia lebih menarik dan pelaku bisnis lainnya agar memiliki lebih banyak pilihan platform untuk menjual produknya," terangnya.

Ia menyebut, beberapa pekan yang lalu pihaknya menjadi salah satu dari 61 perusahaan dari Asia Tenggara yang paling banyak menyerap investasi di sepanjang semester I 2019 berdasarkan data situs database perusahaan dan start-up CrunchBase.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA