74 Anak Yatim Mendapatkan Santunan Pada Momen HUT ke-74 Kemerdekaan RI

Bandung Raya

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 16:44 WIB

190817164656-74-an.jpg

Engkos Kosasih

SAMBUT HUT ke-74 Kemerdekaan RI, sebanyak 74 anak yatim mendapatkan santunan di Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. Banyaknya santunan disesuaikan dengan HUT Kemerdekaan RI.

Santunan kepada anak yatim itu turut diserahkan jajaran Muspika Ibun, bersamaan dengan perayanaan HUT Kemerdekaan RI di lapangan Kantor Kecamatan Ibun.

"Sebanyak 74 anak yatim itu sengaja kita undang pada kesempatan menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kecamatan Ibun. Dengan harapan, apa yang diberikan kepada anak yatim itu turut dinikmati," kata Camat Ibun Adjat Sudradjat kepada galamedianews.com di Ibun, Sabtu (17/8/2019).

Raut wajah bahagia terlihat pada 74 anak yatim sesaat setelah menerima santunan. Mereka berasal dari sejumlah desa di Kecamatan Ibun.

"Ini merupakan momen bahagia menyambut Hari Kemerdekaan RI setelah 74 tahun Indonesia merdeka, anak-anak yatim juga harus turut merasakan kebahagiaan. Meski tak seberapa nilai santunan itu, diharapkan bermanfaat bagi anak yatim untuk kebutuhan sehari-hari," kata Adjat.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA