Warga Penuhi Tahlilan Hari Ketujuh Wafatnya Abubakar

Bandung Raya

Jumat, 19 Juli 2019 | 21:54 WIB

190719215623-warga.jpg

ist

TAHLILAN hari ketujuh wafatnya H. Abubakar di rumahnya, Jalan Grand Hotel No. 31 Lembang Kab. Bandung Barat dipenuhi warga yang datang dari berbagai pelosok, Jumat (19/7/2019) malam. Seperti diketahui mantan Bupati pertama Kabupaten Bandung Barat ini meninggal Sabtu (13/7/2019) lalu.

Acara tahlilan diawali dengan melaksanakan salat Isya berjamaah sekitar pukul 19.00 WIB.

Sebuah tenda putih didirikan di pelataran depan rumah agar bisa menampung tamu yang tidak mendapatkan tempat di mushola.

Selepas tujuh hari suaminya wafat, Elin Suharliah masih berduka. Hal itu tampak ketika dirinya mendapatkan ucapan bela sungkawa dari masyarakat yang hadir dalam tahlilan malam hari ini.

Raut wajah Elin terlihat masih menyimpan duka yang mendalam. Sambil menyalami warga usai tahlilan, beberapa kali Elin terlihat menyeka air mata dengan tangannya.
Ketiga anaknya, Alia Kadarsih Abubakar, Aulia Hasan Sumantri dan Aulia Husen Subagja juga ikut mendampingi Elin yang mendapatkan ucapan bela sungkawa langsung dari warga sekitar yang datang ke tahlilan hari ketujuh wafatnya mantan orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat ini.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA