Siswa SDN 011 Cibuntu Kunjungi PPSDM Geominerba

Bandung Raya

Jumat, 19 Juli 2019 | 13:29 WIB

190719133043-siswa.jpg

ist

SEJUMLAH peserta kunjungan, menyimak penjelasan petugas tentang fasilitas PPSDM Geominerba saat Kegiatan CSR di Gedung Diklat PPSDM Geominerba, Jalan Jendral Sudirman, Bandung, Jumat (19/7/2019).

SEJUMLAH Siswa SDN 011 Cibuntu Kota Bandung mengunjungi Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Geominerba Jalan Sudirman Kota Bandung, Jumat (19/7/2019). Kunjungan ini sebagai bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) PPSDM Geominerba.

Dalam rilis yang diterima galamedianews, kegiatan yang diikuti oleh Kepala Sekolah dan jajaran staf pengajar itu digelar di Gedung Diklat PPSDM Geominerba, Jumat (18/7).

Dalam kegiatan CSR tersebut R. Yudi Pratama yang didamping sejumlah pejabat eselon IV dan Widyaiswara menerima sebanyak 80 siswa SDN kelas 6.

Kepala Program dan Evaluasi, R. Yudi Pratama menjelaskan kepada siswa tentang tugas dari PPSDM Geominerba.

“Tugasnya PPSDM Geominerba itu adalah mendidik, melatih, dan membangun SDM di sub-sektor Geologi, Mineral dan Batubara,” ujar Yurdi Pratama.

Para Siswa SDN 011 Cibuntu juga diajak melihat fasilitas belajar yang ada di PPSDM Geominerba seperti Alat Pelindung Diri (APD) di Laboratorium K3, menyaksikan video di Ruang Simulasi Multimedia, dan mengunjungi Perpustakaan PPSDM Geominerba.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA