Cimahi Jadi Satu-satunya Kota di Jabar yang Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Bhakti

Bandung Raya

Rabu, 17 Juli 2019 | 14:47 WIB

190717144759-cimah.jpeg

WALI kota Cimahi, Ir. H. Ajay Muhammad Priatna, M.M menerima penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Bhakti yang diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Yusuf Kalla, di Jakarta Convection Center (JCC) Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (17/07/2019). Penghargaan ini diberikan disela-sela acara Indonesia International Smart City Expo dan Forum (IISMEX 2019), Rabu (17/07/2019).

Penghargaan ini memiliki kebanggan tersendiri karena Wali kota Cimahi menjadi satu-satunya bupati/walikota di Jawa Barat yang mendapatnya. Selain Wali kota Cimahi yang mendapatkan penghargaan serupa diantaranya, Wali kota Pekanbaru,  Wali kota Denpasar, Bupati Bintan, Bupati Pohuwanto.

Atas prestasi yang membanggakan ini, Ajay mengaku rasa syukur dan bangga karena Kota Cimahi menjadi terdepan dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah. Kebanggaan ini dirasa wajar mengingat Kota Cimahi menjadi salah satu daerah dari 5 Kota/Kabupaten terbaik yang mendapatkan penghargaan dari ratusan Kota/Kabupaten yang ada di Indonesia.

"Semoga penghargaaan ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota Cimahi dalam meningkatkan tata kelola pemerintah yang baik sehingga masyarakat mendapatkan manfaatnya," katanya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA