WOM Finance Ajak Anak Panti Ulul Albab Nonton Bareng Spiderman

Bandung Raya

Selasa, 9 Juli 2019 | 09:53 WIB

190709095620-wom-f.jpg

SEBAGAI bagian dari tanggung jawab perusahaan dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan untuk terus berkontribusi secara positif kepada masyarakat, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) mengajak sekitar 100 orang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ulul Albab, Bojongkoneng, Bandung, nonton bareng film Spiderman.
Chief Human Capital Officer WOM Finance, Ekanto Wjionosunu mengatakan, kegiatan nonton bareng tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan WOM Finance sebagai komitmen untuk tetap berkontribusi positif pada masyarakat. Sebab, selama ini WOM finance dihidupi oleh masyarakat, sehingga pihaknya ingin mengembalikan sebagian keuntungannya kepada masyarakat. 
”Kami ajak mereka (anak panti) mengisi momen liburan dengan cara yang edukatif dan menyenangkan,” kata Ekanto dalam rilis yang diterima galamedianews.com, Selasa (9/7/2019).
Dalam meyalurkan CSR-nya, saat ini, WOM Finance lebih fokus pada kegiatan sosial yang melibatkan anak-anak. Sehingga tak jarang kegiatan melibatkan anak PAUD dan panti asuhan.
”Kita mempunyai konsen kepada mereka-mereka ini. Tujuannya agar mereka termotivasi untuk berlaku lebih baik,” ujarnya. 
Dia menyebutkan, dalam setiap tahun, pihaknya rutin mengadakan kegiatan yang sudah terjadwal minimal satu kali dalam satu bulan.
”Kegiatannya bisa dimana saja. Kita lakukan di seluruh Indonesia. Bulan depan kita di Surabaya,” sebutnya.
Saat disinggung mengapa harus nonton film Spiderman, Ekanto menagatakan, selain sangat menghibur melalui tokoh-tokoh uniknya, film ini juga bisa memberikan banyak nilai moral kepada anak-anak. Misalnya, kesetiaan dalam persahabatan, keberanian untuk mencoba hal-hal baru, tekad untuk selalu pantang menyerah, senantiasa berpikiran terbuka dan optimis serta masih banyak lagi nilai positif yang dapat diambil.
”Kami berharap setelah nonton film ini, mereka terhibur dan terinspirasi dan motivasi untuk mampu menjadi superhero dalam kehidupannya masing-masing,” tandasnya.
Selain mengajak nonton bareng, WOM Finance juga membagikan bingkisan kepada masing-masing anak sehingga bisa digunakan untuk mereka nantinya. 
Pengasuh Panti Asuhan Ulul Albab, Ihsan Nuryadin menuturkan rasa antusiasnya menyambut kegiatan ini. Menurut dia, kegiatan ini sangat berdampak baik bagi anak-anak panti. "Alhamdulillah semoga ke depan kerjasama ini bisa terus terjalin antara WOM Finance dengan kami," singkatnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA