Diperiksa Karena Bawa Anjing ke Masjid, Wanita Ini Malah Ngamuk di Kantor Polisi

Bandung Raya

Senin, 1 Juli 2019 | 09:44 WIB

190701094530-diper.png

detik.com

Anjing masuk masjid di Bogor. (Screenshot video viral di Internet)

SEORANG wanita berinisial SM, terpaksa harus menjalani pemeriksaan polisi karena membawa anjing ke dalam Masjid Al Munawaroh Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Namun saat di Mapolres Bogor, wanita tersebut sempat mengamuk.

"Pemeriksaan masih kita lakukan. Namun ada kendala karena yang bersangkutan meluap-luap emosinya dan histeris. Selain itu keterangannya berubah-ubah," kata Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Pastika dalam keterangannya, Senin (1/7/2019).

Polisi membawa SM ke rumah sakit guna memastikan kondisi kejiwaannya. "Tengah malam tadi yang bersangkutan dibawa oleh penyidik bersama Polwan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diperiksa ahli kejiwaan," ujarnya seperti dilansirkan detik.com.

Dicky meminta semua pihak tidak terpancing dengan informasi liar yang beredar di media sosial. Apalagi ada isi narasi yang disebar warganet soal polisi tak mengamankan SM.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan inisial SM bikin geger lantaran membawa seekor anjing masuk Masjid Al Munawaroh, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019) pukul 14.00 WIB. Polisi lalu mengamankan perempuan itu.

"SM memasuki Masjid Al Munawaroh dengan membawa hewan anjing dengan tujuan mencari suaminya," kata Dicky.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA