MUI Kab. Subang Ucapkan Selamat pada Jokowi-Maruf Amin

Bandung Raya

Jumat, 24 Mei 2019 | 14:02 WIB

190524140320-mui-k.jpg

MUI Kabupaten Subang, Moh. Musa Muttaqin mengucapkan selamat atas terpilihnya Joko Widodo dan Maaruf Amin, menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia pada pemilu 2019.

"Kami ucapkan selamat atas terpilihnya pak Jokowi dan Kyai Maaruf Amin," kata Musa, pada Jumat (24/5/2019).

Musa berharap, Jokowi dan Maaruf Amin dapat menjadi pimpinan yang amanah, atas kepercayaan masyarakat kepada paslon nomor urut 1 itu.

"Kita berharap pak Jokowi dan Kyai dapat menjadi pimpinan yang amanah. Kami juga apresiasi KPU sebagai penyelenggara pemilu, atas terselenggaranya pesta demokrasi ini," ucapnya.

Ia juga mengapresiasi KPU dan para penyelenggara pemilu lainnya, yang telah bekerja keras pada pesta demokrasi ini. "Kami juga berikan apresiasi kepada KPU atas kinerja dalam menyelenggarakan pemilu ini," katanya.

Senada dengan Musa, Ketua FKUB Kabupaten Subang Mugni Ismail juga turut memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Jokowi dan Maaruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia.

Dirinya mengajak masyarakat untuk turut mendukung program Jokowi dan Maaruf Amin, guna Indonesia yang lebih baik.  "Saya ucapkan selamat dan mari masyarakat kita dukung program pak Jokowi dan Kyai Maaruf Amin," katanya di waktu yang sama.

Dukungan juga turut di berikan para tokoh agama. di Kabupaten Subang seperti yang dikatakan Pimpinan Pondok Pesantren At-tawazun Kec. Kalijati, Kabupaten Subang Musfiq Amrullah.

Musfiq mengapresiasi kinerja KPU dan penyelenggara pemilu 2019 ini, serta mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi dan Maaruf Amin atas terpilihnya menjadi presiden serta wakil presiden Indonesia.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada KPU yang telah melaksanakan pemilu dengan jujur dan demokratis. Serta kami pun ucapkan selamat kepada bapak Jokowi dan Kyai Maaruf Amin atas terpilihnya menjadi presiden dan wakil presiden terpilih," ucapnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR