IPDN Jalin Kerja Sama dengan Universitas Pramita Indonesia

Bandung Raya

Rabu, 15 Mei 2019 | 16:49 WIB

190515164954-ipdn-.jpg

INSTITUT Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menjalin kerja sama dengan Universitas Pramita Indonesia, Rabu (15/5/2019). Kerja sama ini ditandai dengan ditandatanganinya Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara IPDN dan Universitas Pramita Indonesia.

Rektor IPDN Prof. H. Murtir Jeddawi, dan Rektor Universitas Pramita Indonesia, Dr. H. Hasdanil menandatangani MoU tersebut Kampus IPDN Jatinangor. Kerja sama ini berkaitan dengan penugasan dosen IPDN dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Universitas Pramita Indonesia.

Dosen IPDN akan memberikan beberapa mata kuliah pada Program Pascasarjana Universitas Pramita. Selain itu beberapa kerja sama yang telah disepakati antara lain mengenai penyelenggaraan kegiatan Program Pengembangan Penelitian Ilmiah Manajemen Pemerintahan Daerah, kegiatan publikasi karya ilmiah/jurnal ilmiah, pembinaan program dan kegiatan yang berkaitan dengan pengabdian kepada masyarakat.

Selain itu juga penggunaan fasilitas perpustakaan IPDN oleh civitas academica Universitas Pramita Indonesia.

Pada hari yang sama setelah pelaksanaan penandatangaan MoU dan PKS dengan Universitas Pramita Indonesia, Rektor IPDN menggelar buka puasa bersama dengan civitas academica IPDN di Kampus IPDN Jatinangor. Buka puasa bersama ini terasa istimewa karena bertepatan pula dengan ulang tahun Rektor IPDN yang ke-58.

“Buka puasa ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk penguatan kebersamaan seluruh civitas academica IPDN, demi peningkatan IPDN ke arah yang lebih baik”, ujar Kepala Bagian Kerja Sama dan Humas IPDN, Dr. Hj. Rinny Dewi Anggraeni.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR