Sesosok Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Cicalengka

Bandung Raya

Selasa, 26 Maret 2019 | 11:15 WIB

190326111721-sesos.jpg

SESOSOK mayat pria tanpa busana ditemukan di saluran air tengah sawah di kawasan Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka, hari ini Selasa (26/3/2019) pukul 07.00 WIB. Pria tersebut ditemukan terapung oleh seorang warga, Ade yang hendak mencari ikan dengan menyusuri saluran air.

Kapolsek Cicalengka, Kompol Yusuf Bunidin mengatakan mayat tersebut diperkirakan berusia 50 tahun. Dengan kulit sawo matang, tinggi sekitar 160 cm, rambut, janggut dan kumisnya sudah mulai beruban.

"Tinggi badan 160, langsing, usia kurang lebih 50 tahun, berjenggot berkumis rambutnya ikal kemudian gigi depannya ompong dua. Rambut sedikit beruban tanpa identitas ditemukan dengan posisi tanpa busana," kata Yusuf saat on air di PRFM, Selasa (26/3/2019).

Yusuf menambahkan, dari mayat tersebut tidak ditemukan bekas penganiayaan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Polsek Cicalengka telah membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung.

"Setelah kami dalami dan cek tidak ada bekas aniaya maupun yang lain. Jadi kondisinya masih utuh, kemudian saat ini kami bawa ke rumah sakit Hasan Sadikin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Polsek Cicalengka menduga mayat tersebut adalah gelandangan-pengemis. Sebab, tidak ditemukan identitas diri mayat tersebut dan warga setempat mengaku sering melihat pria ikal itu duduk di saung buatannya yang berada di tengah sawah.

Namun, tidak ada seorang pun yang mengenal mayat pria tersebut. Untuk ngungkap identitas mayat, Yusuf mengaku pihaknya masih melakukan pendalaman kejadian disekitar TKP.

"Yang bersangkutan (mayat-red) di dekat solokan itu buat saung saungan untuk istirahat disitu. Kalau kita lihat itu kaya gepeng (gelandangan pengemis-red)," paparnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR