Nekat Seberangi Jalan Tol Purbaleunyi, Nyawa Ramdhan Melayang

Bandung Raya

Selasa, 12 Februari 2019 | 17:45 WIB

190212174717-nekat.jpg

NASIB nahas dialami seorang pemuda bernama Ramdhan Rianto (21). Ia harus meregang nyawa saat hendak menyebrang di Jalan Tol Purbaleunyi, KM 125, Kota Cimahi, Selasa (12/2) sekitar pukul 10.25 WIB. Tubuhnya tertabrak kendaraan roda empat yang hinga kini belum diketahui pengemudinya.

Kecelakaam tersebut bermula saat korban yang merupakan warga Kampung Cibeber, RT 9/RW 4, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi ini menyeberang jalan dari arah selatan menuju arah utara. Kemudian saat korban berada di tengah badan jalan, tiba-tiba datang satu unit mobil dan langsung menghantam tubuh korban hingga tewas seketika.

Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian tersebut, korban berdiri di pinggir jalan tol yang lokasinya tidak jauh dari bawah jembatan.

"Jadi bukan bunuh diri, tapi lakalantas tabrak lari di Tol Purbaleunyi KM 125. Kami sudah cek CCTV di Jasa Marga Pasteur," ujarnya saat dihubungi melalui ponsel

Disinggung terkait korban bisa masuk tol tanpa menggunakan kendaraan, Sutarman mengatakan, korban mengalami gangguan jiwa dan hal itu diketahui berdasarkan keterangan pihak keluarga.

"Korban sudah diketahui identitasnya, dia penduduk setempat, dan yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan temporer," ungkap Sutarman.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR