Terpilih Jadi Sekda Kab. Bandung, Ini Kata Teddy Kusdiana

Bandung Raya

Jumat, 11 Januari 2019 | 18:20 WIB

190111182057-terpi.jpg

Ziyan Muhammad Nasyith

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung terpilih, Teddy Kusdiana mengaku, siap melaksanakan tugas barunya sesuai amanat yang sudah diberikan oleh Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser.

"Tentunya yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada pak Bupati yang sudah memberikan amanat kepada saya, dengan konsekuensi cukup berat karena menanggung tanggung jawab yang besar melanjutkan kinerja Sekda lama," ungkap Teddy usai resmi dilantik di Gedung Moch. Toha, Soreang, Kab. Bandung, Jumat (11/1/2019).

Teddy yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, mengatakan, ia akan melanjutkan program-program dan kinerja dari Sekda sebelumnya yang sudah baik dan meningkatkan hal-hal yang kurang.

"Yang baik akan dilanjutkan, yang kurang ditingkatkan.Ke depan Insya Allah akan lebih baik sesuai keinginan pak Bupati, adanya koordinasi dan menghilangkan ego sektoral. Sehingga betul-betul visi dan misi pak Bupati lebih cepat direalisasikan," ujarnya.

Meski menyatakan kesiapannya, di hari pertama kerja nanti ia akan lebih dulu melakukan adaptasi dan konsolidasi dengan internal Setda dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR