181105122056-hu-ga.jpg

HU Galamedia dan galamedianews.com Terverifikasi Dewan Pers

Bandung Raya

Senin, 5 November 2018 | 12:12 WIB

Wartawan: Brilliant Awal

DUA media milik PT Galamedia Bandung Perkasa, HU Galamedia dan galamedianews.com resmi terverifikasi Dewan Pers. Hal itu sesuai dengan sertifikat yang dikeluarkan Dewan Pers no. 327/DP_Terverifikasi/K/X/2018 dan no. 328/DP_Terverifikasi/K/X/2018 tertanggal 5 Oktober 2018 yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo.

Dengan demikian, Dewan Pers sebagai sebuah lembaga independen di Indonesia yang berfungsi untuk mengembangkan dan melindungi kehidupan pers di Indonesia telah menilai HU Galamedia dan galamedianews.com sebagai perusahaan pers yang terkelola secara bertanggung jawab.

Dengan terverifikasi, Dewan Pers menilai HU Galamedia dan galamedianews.com sebagai sebuah perusahaan pers yang memiliki komitmen untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

HU Galamedia dan galamedianews.com juga dinilai menjalankan fungsi sebagai media informasi, pendidikan, hiburan, dan kontrol sosial, serta sebagai lembaga ekonomi.

Terima kasih kepada para pembaca sehingga HU Galamedia dan galamedianews.com atas kepercayaan kepada kami. Kepercayaan itulah yang menjadi semangat bagi HU Galamedia dan galamedianews.com untuk terus memberikan yang terbaik kepada para pembacanya.

Verifikasi ini menjadi motivasi bagi redaksi untuk meningkatkan kualitas, baik kinerja mau pun sajian berita. Verifikasi ini pun sebagai kado ulang tahun galamedia

Sekali lagi, terima kasih.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR