180914173107-kecel.jpg

Engkos Kosasih

Kecelakaan Hingga Terbalik, Mobil Elf Terbakar di Jalan Tol Padaleunyi

Bandung Raya

Jumat, 14 September 2018 | 17:31 WIB

Wartawan: Engkos Kosasih

MOBIL elf nopol D 1954 AO trayek Bandung-Cikajang Garut yang sarat penumpang mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Tol Padaleunyi KM 143, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (14/9/2018) siang.

Mobil elf yang terbalik itu pun mengalami kebakaran akibat korsleting listrik dibagian kabel di dalam mobil tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas tersebut. Namun delapan penumpang yang ada di dalam mobil mengalami luka-luka.

Berbagai keterangan yang dihimpun galamedianews.com menyebutkan, mobil elf yang mengalami kecelakaan lalulintas hingga terbalik di jalur Tol Padaleunyi tersebut setelah sebelumnya menyalip kendaraan di depannya.

"Namun naas saat menyalip kendaraan di depannya, tiba-tiba sopir minibus tersebur mengalami hilang kendali dan membantingkan stirnya ke arah kanan. Akibatnya, mobil elf tersebut terguling," kata seorang penumpang mobil elf yang mengalami kecelakaan, Kuraesin kepada wartawan.

Mobil elf tersebut setelah terguling kemudian terbakar. Diduga ada bagian kabel yang mengalami korsleting. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian sempat mengalami kesulitan saat hendak mencoba memadamkan kobaran api. Pasalnya, tidak ada air di sekitar lokasi kejadian.

"Sebelum terjadi kecelakaan, tadinya mobil ini akan menyalip sebuah truk yang ada di depan mobil ini. Namun sesudah menyalip, sopir langsung banting stir ke arah kanan," kata Kuraesin.

Menurutnya, setelah mobil elf terguling, para penumpang langsung berhamburan ke luar. Beruntung dalam kejadian terbakarnya sebuah mobil minibus ini, tidak menimbulkan korban jiwa. Tapi para penumpang yang ada di dalamnya mengalami luka ringan. Mereka pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR