180914164518-jabat.jpg

Istimewa

Jabat Wabup Bandung Barat, Hengki Kurniawan Tinggalkan Dunia Hiburan?

Bandung Raya

Jumat, 14 September 2018 | 16:45 WIB

Wartawan: Dicky Mawardi

HENGKI Kurniawan menyatakan dirinya tak akan benar-benar meninggalkan dunia hiburan meski sudah menjadi wakil bupati Bandung Barat. Dunia yang telah membesarkan namanya itu tetap akan dijalaninya walaupun pada saat bersamaan harus menjalani tugas sebagai orang nomor dua di Bandung Barat.

"Dunia entertainment masih akan dijalani walaupun beda konteksnya. Mungkin terlibat dalam pembuatan film lokal Bandung Barat yang menceritakan potensi daerah. Bisa jadi, saya sutradaranya, mungkin bintang tamu atau cukup perannya di belakang layar," kata Hengki Kuniawan di sela-sela sesi pemotretan dan fitting pakaian dinas upacara besar (PDUB) di Padalarang, Jumat (14/9/2018).

Ia menargetkan dimasa kepemimpinannya bersama Bupati Aa Umbara Sutisna, Kabupaten Bandung Barat (KBB) memiliki televisi lokal. Keberadaan televisi lokal sangat dibutuhkan untuk mempromosikan potensi yang dimiliki KBB, baik di sektor pariwisata, agribisnis sampai industri.

"Lagi pula tidak ada aturan yang melarang seorang kepala daerah terlibat dalam dunia entertainment. Selama tidak dikerjakan pada hari kerja, boleh-boleh saja. Keterlibatan saya dalam sebuah produksi film juga lebih pada mempromosikan daerah," kata Hengki sambil tersenyum.

Dia pun akan mengajak anak-anak muda Bandung Barat terlibat dalam dunia entertainment. Menurutnya, minat anak muda KBB cukup tinggi di bidang  entertainment.

"Makanya kami menargetkan memiliki televisi lokal, sebagai wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan bakatnya. Sekaligus pula membuka kesempatan kerja di dunia entertainment," tukasnya.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR