180810150557-taklu.jpg

ist

Taklukan Gunung Kilimanjaro, Tiga Pendaki Astacala Berangkat ke Tanzania

Bandung Raya

Jumat, 10 Agustus 2018 | 15:05 WIB

Wartawan: Brilliant Awal

TIGA pendaki Astacala Tel-U International Expedition (ATEX) 2018 berangkat menuju Tanzania, Afrika via Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (9/8/2018) Ketiganya akan mendaki gunung Kilimanjaro.  

Ketiganya yaitu Adhitia “Ableh” Rachman (AM – 019 – Gemuruh Langit) dan Mohammad Qoyyum (AM – 020 – Gemuruh Langit) didampingi Direktur Logistik Telkom University sekaligus Anggota Kehormatan Astacala, Jeffry Hasibuan (AK – 005).

Pendakian ini merupakan awal untuk membuka puncak-puncak yang akan ditaklukkan oleh Astacala di kemudian hari. Mereka menyatakan siap untuk menuntaskan misi pendakian.

Dalam rilis yang diterima galamedianews.com, Jumat (10/8/2018), pendakian ini membawa beberapa misi. Di antaranya menyambut kemerdekaan dengan pembacaan teks proklamasi di lokasi tertinggi. Misi kebudayaan memainkan alat musik karinding khas Jawa Barat.

Selain itu juga ada riset mengenai tata kelola Taman Nasional Kilimanjaro sebagai perbandingan untuk taman nasional di Indonesia agar menjadi lebih baik untuk mendukung konservasi di Indonesia.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR