180723113636-penja.jpg

Dicky Mawardi

Pj. Bupati Bandung Barat, H. Dadang Mohamad

Penjabat Bupati Bandung Barat Pastikan Takkan Ada Mutasi & Rotasi Jabatan

Bandung Raya

Senin, 23 Juli 2018 | 11:36 WIB

Wartawan: Dicky Mawardi

MENANGGAPI pertanyaan dari berbagai pihak tentang reformasi birokrasi, Pj. Bupati Bandung Barat, H. Dadang Mohamad memastikan, selama 2 bulan masa jabatannya tidak akan dilakukan rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat.

Hanya saja, proses menuju tahapan tersebut tetap berjalan. Pasalnya rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri dan Pemprov Jabar sudah keluar terkait seleksi Sekda definitif dan assesment untuk pengisian berbagai posisi yang kosong.

"Selama 2 bulan ke depan saya ingin fokus pada pekerjaan dan pembenahan berbagai masalah yang dialami Pemkab selama ini. Dan saya berharap adanya kerjasama dan kontribusi dari para ASN untuk menyelesaikan program-program yang telah ditargetkan," terang Dadang ketika memimpin apel pagi pertamanya selaku Pj. Bupati Bandung Barat, Senin (23/7).

Ia menyatakan, dirinya ingin menjadi bagian dari Kab. Bandung Barat dan memberikan nilai positif selama menjabat sebagai Pj. Bupati meski dalam waktu yang sangat terbatas hingga dilantiknya bupati terpilih secara definitif pd 20 September mendatang. "Saya ingin menjadi bagian dari KBB dan harus mampu menyelesaikan sedikit permasalahan yang tengah dihadapi. Saya ingin mewakafkan diri saya dan berbuat yang terbaik untuk KBB," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Dadang membahas tentang wacana dilaksanakannya salat subuh berjamaah bagi pqra pejabat dan ASN. Karena menurutnya, sholat subuh berjamaah merupakan kewajiban dan pangkal keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Namun, jika wacana tersebut bisa terlaksana, Ia memberikan dispensasi khusus bagi para ibu-ibu mengingat tingginya beban mereka dipagi hari dalam mengurus anak dan rumah tangga.

Diakhir Apel, Dadang mengajak para ASN yang hadir untuk turut mendoakan mantan bupati, H. Abubakar dan para pejabat yangvtengah berurusan dengan permasalahan hukum agar senantiasa diberikan kekuatan dan kelancaran, terlasuk mantan wakil bupati, Yayat T. Soemitra yang telah menjadi bagian dari KBB.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR