180710185217-dprd-.jpg

net

DPRD Minta Polemik di Pemkab Bandung Barat Dihentikan

Bandung Raya

Selasa, 10 Juli 2018 | 18:52 WIB

Wartawan: Dicky Mawardi

WAKIL Ketua DPRD, KBB Sunarya Erawan merasa prihatin dengan situasi yang terjadi saat ini di tubuh Pemkab Bandung Barat. Diingatkannya, sebaiknya mutasi dan rotasi itu dipertimbangkan, apalagi diakhir masa jabatan.

"Kilang bara happy ending, cing atuh ulah recok ending. Maka dari itulah, sebaiknya rencana pemerintah melakukan mutasi dan rotasi seyogyanya dipertimbangkan lagi. Pertanyaannya, apa perlu melakukan mutasi sekarang," kata Sunarya yang politisi senior dari Partai Golkar ini.

Ia pun menyarankan, antara plt.bupati dengan pejabat termasuk Pejabat (Pj) Sekda Wandiana duduk bareng. Bagaimana pun juga polemik ini harus diakhiri.

Menurutnya, perlu dibangun komunikasi lagi komunikasi yang baik agar tidak terjadi penyumbatan. Bagaimana pun juga staf yang baik itu mau memberikan saran dan pendapat, begitupun dengan pemimpin yang baik mau mendengar saran dan pendapat stafnya untuk kemudian dikaji.

Ditambahkannya, DPRD belum perlu turun tangan untuk menyikapi persoalan di tubuh Pemkab Bandung Barat. Biarlah plt.bupati dan para pejabatnya menyelesaikan sendiri.

"Saya dapat info di media sosial (medsos), katanya hubungan antara plt.bupati dengan pj.sekda sudah mencair. Buat apa juga berlarut-larut, kasihan masyarakat," ujarnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR