180709232239-ingin.png

Iklima Sulaimah/job

Ingin Masuk UIN, 120 Calon Mahasiswa Ikuti Bimtes

Bandung Raya

Senin, 9 Juli 2018 | 23:22 WIB

Wartawan:

PONPES Al- Ihsan Cibiru Hilir akan mengadakan bimtes (bimbingan tes) masuk UIN pada tanggal 14-16 Juli 2018 di Ponpes Al Ihsan Jalan Cibiru Hilir No.23, kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Panitia Bimtes Al Ihsan membuka stand pendaftaran di depan Gedung Lecture Hall (LH) atau LP2M UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pada bimtes kali ini, pihak panitia hanya menerima 150 peserta dan akan mereka dibimbing hingga survei lokasi ujian.

Menurut salah satu panitia bimtes Al- Ihsan, Iis Isnawati kepada galamedianews.com, Senin (9/7/2018) mengatakan, bimbingan tes ini diadakan untuk membantu dan membimbing calon mahasiswa baru supaya dapat diterima di UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

“Kurang lebih sampai saat ini jumlah pendaftar mencapai 120 orang. Calon mahasiswa UIN Bandung sangat antusias, bahkan mereka mencari tidak bosan bertanya mengenai UIN Bandung dan bimbingan test ke stand kami. Ada juga beberapa dari calon pendaftar yang sangat antusias sampai mereka datang langsung ke Ponpes Al- Ihsan untuk mendaftarkan diri mengikuti bimtes,” katanya.
 
Pihak panitia juga menawarkan beberapa ceremonial untuk pembukaan bimtes seperti membuat twibon, grup komunikasi antar camaba dan mereka sangat antusias. (Iklima Sulaimah/job)

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR