Kunjungi Leuwipanjang, Pjs Wali Kota Bandung Beri Semangat ke Petugas Posko

Rio Ryzki Batee/Galamedianews.com

Kunjungi Leuwipanjang, Pjs Wali Kota Bandung Beri Semangat ke Petugas Posko

Bandung Raya

Kamis, 14 Juni 2018 | 17:03 WIB

Wartawan: Rio Ryzki Batee

PJS Wali Kota Bandung, Muhammad Solihin memantau dan mengecek beberapa fasilitas kesiapan mudik dari terminal LeuwiPanjang. Hal tersebut dilakukan mulai dari bus, tempat kesehatan dan fasilitas lainnya.

Usai memeriksa kelaikan bus, kemudian Ia menempelkan stiker laik jalan di kaca bus depan.

Dalam kesempatan tersebut, Solihin mengimbau kepada para pemudik untuk berhati-hati menjaga diri, kesehatan dan keamanan. Tak lupa berpesan kepada para penumpang untuk menyampaikan salamnya kepada keluarga yang ada di kampung halamannya.

"Kesini dalam rangka untuk mengecek kendaraan, walaupun sudah dilaksanakan oleh teman-teman dari Dishub dan Kepolisian. Yang di cek itu seperti rem, kopling, stir dan lampu, dan berbagai kelengkapan yang dibutuhkan laik oleh kendaraan umum itu harus terpenuhi," ungkapnya kepada wartawan usai memantau Terminal Leuwi Panjang, Kota Bandung, Kamis (14/6/2018).

Menurutnya kedatangannya ke bukan hanya sekadar mengecek kendaraan bus dan beberapa fasilitas yang ada di terminal itu saja, tapi juga memberikan semangat kepada teman-teman yang bertugas di posko kesehatan, posko sosial, untuk penanganan PMKS dan juga rekan-rekan dari kepolisian.

"Kita semua berkumpul di rumah dan membuat kupat dan opor, sementara mereka (petugas) di sini untuk melayani masyarakat secara penuh. Mudah-mudahan apa yang mereka lakukan mendapatkan pahala dari Allah SWT," terangnya.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR