Bocah Lima Tahun Tewas Terseret Banjir Rancaekek

Engkos Kosasih

Bocah Lima Tahun Tewas Terseret Banjir Rancaekek

Bandung Raya

Jumat, 15 Desember 2017 | 20:45 WIB

Wartawan: Engkos Kosasih

Peristiwa banjir yang terjadi di Komplek Perumahan Rancaekek Kencana, Keluraham Rancaekek, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung menelan korban jiwa. Mohamad Latip (5), bocah laki-laki tewas setelah terseret arus banjir Jumat (15/12/2017) pukul 16.00 WIB.

"Peristiwa banjir di Komplek Perumahan Rancaekek itu menimbulkan korban jiwa. Seorang anak yang diketahui bernama Mohamad Latip (5), anak dari pasangan Sukarna dan Trisnayanti meninggal dunia akibat terbawa hanyut dan masuk ke dalam parit," kata H. Cecep Suhendar, Anggota DPRD Kabupaten Bandung warga Desa Sukamanah, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung kepada galamedianews.com, Jumat (15/12/2017) malam.

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Korban diketahui warga Jalan Anggrek Blok B No. 19 Komplek Perumahan Rancaekek Kencana.

Kematian korban itu berawal pada pukul 15.30 WIB turun hujan deras di wilayah tersebut dan mengakibat banjir. 
Di saat turun hujan deras, korban bersama kakaknya pergi hendak membeli air galon isi ulang. Namun saat di perjalanan, korban tiba-tiba terpeleset ke parit berukuran 1 meter dan kedalaman 1 meter.

Karena kondisi aliran air yang besar dan deras, akibatnya korban terbawa hanyut sepanjang 50 meter.

"Korban ditemukan di gorong-gorong dalam keadaan sudah meninggal," tandas Cecep.

Editor: Andri Ridwan Fauzi

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR