Kepanitiaan Reuni Perak SMPN Sayati 1992 Terbentuk

Istimewa

Kepanitiaan Reuni Perak SMPN Sayati 1992 Terbentuk

Bandung Raya

Kamis, 7 Desember 2017 | 15:55 WIB

Wartawan: Yuyun Dera

ALUMNUS SMPN Sayati angkatan 1992, yang kini berganti nama menjadi SMPN Margahayu 2 bakal menggelar acara Reuni Perak. Sehubungan hal itu, Minggu (3/12/2017), sekitar 100 alumnus mengikuti acara silaturahim dan temu kangan di rumah makan Mang Engking Kopo Square sebagai sarana koordinasi dan pembentukan panitia kegiatan Reuni Perak.

Meski acara yang dibuat secara dadakan tersebut dihadiri jauh melebihi harapan panitia, tapi tampak kegiatan ini sangat meriah dan hangat. MC Verawati Zakiyah atau lebih dikenal dengan nama bekennya Veza yang juga adalah penyiar radio serta TV swasta memulai acara dengan perkenalan kembali para alumnus.

Kegiatan tersebut terasa kental kekeluargaannya. Satu persatu saling memperkenalkan diri kembali dan ditanggapi oleh rekan-rekannya yang lain. Acara berlanjut ke tausiah menyejukkan dari dai kondang Dadan Suhendar yang pernah menjuarai juara 1 mirip Kyai H Zainudin MZ, berlanjut ke makan siang diiringi tembang-tembang manis persembahan para alumni.

Kegiatan berlanjut dengan acara hiburan yang dipandu host kenamaan ceu Idar (host rumah uya kuya). Gelak tawa dan canda hadirin menikmati penampilan ceu Idar yang begitu kocak mengocok perut para hadirin. Tak sedikit para hadirin yang terpingkal-pingkal menyaksikan kekonyolan ceu Idar.

Kemeriahan acara bertambah lagi dengan kehadiran penyanyi pendatang baru Soraya Liberty. Hampir semua hadirin turun berjoged ditemani ceu Idar. acara diselingi bagi hadiah doorprize serta pengumpulan donasi untuk disalurkan pada rekan yang sedang membutuhkan dan juga untuk donasi kelengkapan kebutuhan gedung sekolah.

Hasil yang didapat dari kegiatan ini utamanya adalah pembentukan panitia pelaksana untuk acara reuni akbar yang rencananya akan diadakan setelah lebaran. Para alumnus SMPN Sayati (sekarang SMPN MARGAHAYU 2) yang ingin menghadiri reuni akbar bisa datang ke kedai kopi posko1 milik bang Jenny yang bertempat di depan Lanud sulaiman atau mendaftar melalui 08122152126/081802200026 atas nama Vera atau ke 081214552505 atas nama Jenny. Acara diakhiri khidmat dengan doa bersama dan menyanyikan lagu kemesraan ciptaan Iwan Fals.

Kegiatan ini didukung dan di sponsori oleh Eight radio, Veza enterprise, SBL, dan HU Galamedia.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR