Jasad Dio Ditemukan 5 Km dari Tempat Pertama Terseret Arus Sungai

adi permana

Jasad Dio Ditemukan 5 Km dari Tempat Pertama Terseret Arus Sungai

Bandung Raya

Minggu, 19 November 2017 | 12:10 WIB

Wartawan: Adi Permana

DIO Agia Putra, bocah berusia tujuh tahun yang hanyut terbawa arus sungai pada Jumat (17/11/2017) ditemukan tewas di di RT 02 RW 04, Kelurahan Cisaraten Kidul, Kecamatan Gede Bage, Kota Bandung Minggu (19/11/2017) pagi.

Juru bicara SAR Bandung, Joshua Banjarnahor membenarkan penemuan mayat Dio yang sudah dua hari hilang terseret arus itu. "Hasil Operasi SAR H-3 tim SAR gabungan berhasil menemukan korban," kata Joshua.

Joshua mengatakan, korban sudah dievakuasi ke rumah duka di Jalan Muhamad Sahri RT 04/RW02, Kelurahan Sindang Jaya, Kota Bandung. Tim berhasil menemukan korban setelah melakukan pencarian tiga hari oleh gabungan dari SAR, Damkar, PMII, Kepolisian.

"Dio Agia Putra ditemukan di saluran irigasi Cisaranten arah Gedebage. Jaraknya agak jauh dari lokasi hanyut yaitu sekitar 5 kilometer," katanya.

Dio sendiri hanyut pada Jumat lalu. Ia masuk ke parit usai melaksanakan salat Jumat bersama sang ayah di kawasan Sindanglaya, Kecamatan Mandalajati sekira pukul 13.15 WIB Jumat, (17/11/2017) siang.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR