139 Calwu Nyatakan Deklarasi Damai

- 21 Mei 2021, 08:44 WIB

INDRAMAYU, (KC Online).- Sebanyak 139 Calon Kuwu (Calwu) di wilayah Eks Kawedanaan Indramayu meliputi tujuh kecamatan yakni Kecamatan Balongan, Pasekan, Indramayu,  Sindang, Cantigi, Arahan dan Kecamatan Lohbener, Rabu (19/5/2021), menyatakan deklarasi damai pada Pemilihan Kuwu Serentak yang akan dilaksanakan 2 Juni 2021 nanti.

Turut memberikan pengarahan keamanan, Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang yang akan menindak tegas bagi pelaku perusuh Pilwu. Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo menegaskan pentingnya kesatuan dan persatuan.

Pemahaman tentang pentingnya protokol kesehatan disampaikan Kadinkes Indramayu, Deden Bonni Koswara.  Hadir pula Sekda Indramayu, Rinto Waluyo, Kajari Indramayu diwakili Kasi Intel, Gunawan Hari Prasetyo, Wakil Ketua DPRD Indramayu, Sirojudin dan Ketua TP PKK Kabupaten Indramayu, Setyowati Anggi Anggraini.

Bupati Indramayu, Nina Agustina mengatakan, beberapa saat lalu telah dilakukan juga ikrar damai penyelenggaraan pemilihan kuwu serentak di Kabupaten Indramayu tahun 2021 yang diikuti oleh 612 calon kuwu yang tersebar di 171 desa dan 31 kecamatan.

Tujuannya untuk membangun terwujudnya kondusifitas tata sosial dalam konteks bermasyarakat, berbangsa dan bernegara di wilayah Kabupaten Indramayu.

Halaman:

Editor: Asep Iswayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x