Cabuli Dua Anak Didik, Ustad Dibekuk Petugas Polres Cimahi

Bandung Raya

Selasa, 23 Desember 2014 | 12:32 WIB

A (37), seorang ustad tega mencabuli dua orang anak didiknya yakni RI (10) dan R (11) di lokasi sekitar sekolah korban dan tempat mengajar tersangka yakni MI Muslimin .

Akibat perbuatannya, tersangka yang memiliki gelar sarjana agama ini harus berurusan dengan pihak berwajib dan ancaman hukuman 15 tahun penjara siap menantinya.

Tersangka mencabuli RI di ruang kelas MI Muslimin Awilarangan yang berlokasi di RT 03/RW 08 Desa Mekarmukti Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat. Korban kedua yakni R dicabuli tersangka saat di dalan Mesjid Al-Muhajirin yang ada di sekitar MI Muslimin Awilarangan.

Menurut Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan, tersangka membujuk korbannya dengan mengiming-imingi uang Rp 10 ribu kepada korbannya. Kemudian pelaku membuka celana korban, begitu pula pelaku membuka celananya.

"Polsek Ciilin menerima laporan korban pencabulan pada Februari 2014. Ada dua korban,  kejadian pertama di ruang kelas madrasah ibtidaiah Muslimin Awilarangan, satu korban lagi di mesjid di madrasah itu," jelas Erwin kepada wartawan di Mapolres Cimahi Jln. Amir Mahmud, Selasa (23/12/14). 

Editor: H. Gatot Nirboyo

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR