Bikin Gemas, Tiba di Afrika Archie Kenakan Topi Bandul yang Sama dengan Pangeran Harry

Ragam

Selasa, 24 September 2019 | 15:41 WIB

190924154028-bikin.jpg

dailymail

Memulai tur Afrika yang berlangsung selama sepuluh hari, rombongan The Sussexes tiba di Cape Town, Afrika Selatan kemarin. Selain Pangeran Harry dan Meghan Markle publik juga tak sabar menanti Archie Harrison Mountbatten-Windsor yang ikut dibawa serta. Dijadwalkan lebih banyak diasuh nanny, tak mengherankan jika cicit Ratu Elizabeth yang berusia lima bulan itu sangat dinanti.

Dan sepertinya tak ada apa pun yang luput dari perhatian saat Archie turut menyapa publik meski hanya dalam hitungan detik. Salah satunya tentu saja outfit yang dikenakannya. Entah sengaja atau tidak, ternyata penampilan Archie mirip dengan Pangeran Harry saat dalam gendongan Putri Diana di bandara Aberdeen pada Maret 1985. Kala itu Harry masih berusia enam bulan.

Here comes Archie!

Di Aberdeen tahun 1985. Is that you...?

Dikutip dari DailyMail kemarin, seperti Harry, Archie mengenakan topi rajut berwarna krem dengan bandul di kepala. Kemiripan penampilan ayah dan anak bangsawan Inggris ini pun membuat netizen ramai. Tak sedikit yang yakin jika Meghan sengaja melakukannya sebagai tribute untuk mendiang mertuanya yang juga dikenal sangat peduli akan isu-isu kemanusiaan di Afrika.

The Sussexes tiba terlambat 40 menit di Cape Town setelah take off dengan  British Airways dari London. Memilih untuk tidak menerima sambutan resmi,  kedatangan mereka tetap disambut meriah setidaknya oleh para juru warta yang salah satunya sudah menanti Archie. Digendong sang ibu, Archie terlihat  mengenakan mantel biru dan topi berbandul yang menggemaskan.

Precious moment.

Harry and mom.

The comment.

Harry sebelumnya mengatakan mereka tidak sabar memperkenalkan Archie pada Afrika. Ia juga mengakui tur kali ini akan membuat perjalanan semakin hidup dengan kahadiran sang buah hati. Tur Afrika menjadi tur resmi pertama The Sussexes sebagai keluarga. Selain Afsel, Harry akan juga akan mengunjungi Botswana, Angola dan Malawi. Sementara Meghan dan Archie tetap di Cape Town selama lima hari.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR