Kate Middleton Disebut Mengandung Lagi, Begini Penjelasan Istana

Dunia

Minggu, 22 September 2019 | 19:24 WIB

190922192859-kate-.jpg

Daily Mail

DUCHES of Cambridge, Kate Middleton mengunjungi Pusat Kesehatan dan Pengembangan Anak-anak Sunshine House and Development Center, awal pekan ini. Ia bertemu para ahli kehamilan dan perkembangan bayi.

Tidak mengherankan kalau kemudian muncul spekulasi kalau Kate Middleton hamil lagi. Saat ini, dari pernikahan dengan Pangeran William, Middleton telah dikaruniai tiga buah hati yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Baca Juga: Bukan Sekadar Tren, Kate Middleton Kini Hobi Kenakan Cullote

Soal ini, Istana Kensington memberikan penjelasan lewat tweet-nya. “Di Unit Nasional FNP, orang tua bermitra dengan perawat keluarga yang terlatih khusus, yang mengunjungi mereka secara teratur sejak awal kehamilan hingga anak mereka berusia dua tahun," tulisnya seperti dirilis express.co.uk.

“Duchess of Cambridge bertemu tim di Sunshine House, yang pekerjaannya membantu mendukung para ibu muda," lanjutt tweet itu.

"Duchess of Cambridge berbicara dengan orang tua yang telah melalui program FNP National Unite di Evelina London Sunshine House, untuk lebih memahami bagaimana program ini telah membantu mereka dan anak-anak mereka" tambahnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR