Bantu Beres-beres Catwalk, Berparas Fotogenik Kuli pun Jadi Model Dadakan..

Ragam

Rabu, 18 September 2019 | 11:37 WIB

190918113717-bantu.jpg

dailymail

Tak terhitung cerita tentang  mereka yang terjun di bidang model secara tak sengaja. Dan kisah yang satu ini melengkapi daftar nama-nama model dadakan. Kali ini datang dari Negeri Kanguru. Dikutip dari DailyMail kemarin, seorang kuli yang biasa ikut membantu membereskan catwalk menarik perhatian pemandu bakat hingga akhirnya menjadi model.

Memiliki tato, hidup David Jauernik berbalik 180 derajat setelah pemuda berusia 26 itu ikut membantu panitia yang bertugas membuat panggung catwalk even Perth Fashion Festival di   Yagan Square, akhir pekan lalu. Ia menjadi model dadakan gara-gara salah satu model berhalangan hadir. Sosoknya menarik seorang pemandu bakat yang yakin David memiliki potensi di dunia modeling.

From this..

..to THAT.

Singkatnya pria kelahiran Polandia itu pun mengiyakan tantangan senior manajer Fashion Council Western, Lincoln Ferguson yang sejak awal menyebut dirinya memiliki “faktor X”. “David memiliki style yang tak dimiliki siapa pun, faktor X,” katanya kepada  Daily Mail Australia. “Aku bisa melihatnya melihatnya berjalan di atas catwalk bahkan saat dia belum di-make-over,” lanjutnya.

Ferguson memiliki pengalaman  internasional untuk urusan merekrut para model di sejumlah agensi. Dan David membuktikan dirinya benar-benar memiliki faktor X. Buktinya ia hanya  perlu belajar bagaimana berjalan di atas catwalk dalam waktu lima menit saja. Hasilnya pun mengundang pujian. “Dia model terbaik malam itu,” ujar Ferguson.

X factor.

David yang tak menyangka bakal menjadi model pun tak bisa sepenuhnya menjelaskan bagaimana ia bisa tampil dengan oke pada kesempatan pertama tanpa merasa kikuk. “Awalnya kupikir dia (Ferguson) bercanda saja. Tapi aku sama sekali tidak  nervous. Rasanya justru menakjubkan, malam itu momen istimewa dan aku merasa percaya diri,” katanya.

Kini ia berharap bisa mendapat kesempatan serupa. “Jika ada yang berniat memberiku kesempatan yang sama, aku akan bersedia menjadi model,” katanya. David bahkan sudah “berlatih” negosiasi honor dengan Ferguson yang rupanya bukan kali ini juga menemukan model dadakan. Adakah yang berminat (lagi)? Well.. we’ll wait!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR