Pelaku Spesialis Pencurian di Warung Diringkus

Nasional

Rabu, 4 September 2019 | 14:49 WIB

190904144108-pelak.png

merdeka.com

Ilustrasi.


POLSEK Cibugel Polres Sumedang, berhasil meringkus pelaku spesialis pencuri warung, dengan sasaran rokok, saat melintas di wilayah Kecamatan Cibugel Kab.Sumedang. Pelaku yang diketahui berinisial DJ dan WS, melakukan pencurian toko atau warung,  wilayah Cibugel dan di perbatasan daerah (Garut).

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Rabu (4/9/2019), pelaku diciduk setelah pihaknya menerima laporan telah terjadi pencurian di sebuah warung di wilayah Jeungjing, Garut (Perbatasan Sumedang).

“Petugas piket Polsek Cibugel yang menerima laporan kejadian itu, segera membuat barikade di jalan, yang diperkirakan bakal dilewati pelaku. Benar saja, beberapa waktu kemudian, pelaku yang mengendarai Yamaha MX melintas di lokasi. Pelaku berusaha kabur, tapi berhasil ditangkap,” kata Hartoyo.

Dalam kasus tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Yamaha MX, sebilah pisau komando, satu kardus dan karung berisi rokok, sebuah hp serta gunting.

“Saat dinterogasi, pelaku mengaku telah melakukan pencurian di wilayah Desa Buana Mekar dan Cibugel, sebanyak tiga kali. Penyidik masih  melakukan pengembangan kasus ini,” ujarnya.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR