Keputusan Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Ternyata Mendadak

Hiburan

Senin, 19 Agustus 2019 | 17:07 WIB

190819170944-keput.jpg

kapanlagi.com

KABAR perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang mengejutkan publik. Apalagi pasangan seleb Korea ini dikenal sebagai salah satu yang paling romantis dan sering banget bikin baper fansnya. Diungkapkan seorang teman dekat, AhnGoo Couple benar-benar mendadak saja memutuskan untuk bercerai.

Kabarnya, hubungan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang awalnya baik-baik saja dan masih mesra mendadak memburuk sekitar tahun 2018 lalu. Siapa yang menyangka kalau keduanya justru berakhir memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: HB Entertainment Rilis Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Sumber yang diungkapkan sebagai sahabat dekat pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun ini mengungkap kalau sepanjang tahun 2019 ini hubungan keduanya justru memburuk.

"Hubungan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun benar-benar memburuk tahun ini. Sampai akhir tahun 2018, mereka sama sekali tidak ada masalah. Para sahabat juga merasa sedih melihat bagaimana hubungan mereka terpuruk sepanjang tahun ini," jelas sumber seperti yang dilansir Sports Chosun yang dirilis kapanlagi.com.

Baca Juga: Ahn Jae-Hyun Dikabarkan Ingin Ceraikan Ku Hye-Sun

Masih dari sumber yang sama, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun bahkan sebelumnya masih terlihat baik-baik saja. Malahan sang aktor terus menunjukkan kemesraan dengan istrinya itu di hadapan teman-teman mereka.

"Bahkan sampai akhir tahun lalu, Ahn Jae Hyun masih menunjukkan kemesraan dengan Goo Hye Sun di depan teman-temannya. Fakta bahka Goo Hye Sun pindah ke agensi Ahn Hae Hyun bukti kalau hubungan mereka sebelum itu tidak ada masalah," jelas sang sumber.

Agensi HB Entertainment yang menaungi Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mengonfirmasi kalau dua artisnya itu dalam proses cerai. Namun di sisi lain, aktris yang sebelumnya bermain dalam BOYS OVER FLOWERS tersebut membantah kalau dalam proses cerai, karena dia belum menandatangani permohonan cerai.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR