Alberts Bawa Misi Perbaiki Klasemen

Persib

Selasa, 13 Agustus 2019 | 18:50 WIB

190813183913-alber.jpg

GUNA perbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019, dan menyongsong putaran kedua dengan rasa optimistis, Persib Bandung bertekad meraih tiga poin saat berjumpa Borneo FC.

Persib dan Borneo FC bakal bersua dalam laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

“Pertandingan sangat besar bagi kami. Ini momen untuk terus maju di klasemen. Dan kami akan meraih tiga poin dari Borneo FC,” seru Pelatih Persib Robert Rene Alberts, dalam jumpa pers pra-laga, di Graha Persib, Selasa (13/8/2019).

Seperti diketahui, saat ini Persib berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 14 poin. Sedangkan lawannya, Borneo FC bercokol di peringkat 6 dengan koleksi 19 poin.

“Sayang kita tidak bisa mengumpulkan poin yang banyak di tiga laga tandang sebelumnya, dan besok menjadi kesempatan kita untuk merebut poin penuh,” tegas pelatih asal Belanda ini.

Di tempat sama, gelandang Persib, Abdul Aziz tidak menyangkal jika lawannya tengah berada dalam tren positif. Tim berjuluk Pesut Etam ini belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga. Rekor tersebut menjadi pemacu semangat skuad Maung Bandung.

“Ini menjadi motivasi bagi kami untuk mengalahkan mereka. Ini juga menjadi momen untuk memerbaiki posisi dan mental. Kita siap bekerja keras dan memenangkan laga besok,” ucapnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR