Mario Gomez : Borneo Hadapi Laga Berat

Persib

Selasa, 13 Agustus 2019 | 18:23 WIB

190813180542-mario.jpg

indosport


PELATIH Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez menilai, pertemuan timnya dengan Persib Bandung merupakan laga yang berat. Terlebih, Persib bakal didukung langsung oleh ribuan suporter mereka.

Bentrokan antara Persib dan Borneo FC akan tersaji dalam laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

“Akan berat dan sulit bagi kami bermain di sini (Bandung), karena Persib Bandung merupakan tim yang kuat. Tapi, yang terpenting adalah tiga poin dimanapun kita bermain,” tegas Gomez, dalam jumpa pers pra-laga, di Graha Persib, Selasa (13/8/2019).

Meski pernah dikalahkan di pertemuan terakhir, Gomez menyebut, laga besok akan berbeda. Pasalnya, kedua tim telah melakukan persiapan yang matang, juga akan menerjunkan pemain yang berbeda.

Sebelumnya, dalam babak 8 besar Piala Indonesia, Persib mengalahkan tim berjuluk Pesut Etam itu di kandang dengan skor 3-2. Hanya saja, Maung Bandung gagal lolos ke babak berikutnya karena kalah agregat gol tandang. Pasalnya, saat berlaga di kandang Borneo FC, Persib takluk 2-1 dari tuan rumah.

“Yang lalu, biarlah berlalu. Yang terpenting adalah pertandingan besok,” tegas eks juru taktik klub Malaysia, Johor Da’rul Takzim tersebut.

Disinggung mengenai bakal absennya dua pemain pilar rivalnya, yakni Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic, Gomez enggan berkomentar banyak. Jupe, sapaan Jufriyanto, absen karena akumulasi kartu. Sementara, Mihelic masih berkutat dengan cederanya.

“Itu urusan mereka. Urusan saya adalah tim saya sendiri,” cetus pria yang pernah membesut Persib ini.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR