Bertandang ke Markas Barito Putra, Persib U-20 Lanjutkan Perjuangannya

Maung Ngora

Rabu, 7 Agustus 2019 | 18:40 WIB

190807184327-berta.jpg

pikiran rakyat

PERSIB U-20 akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 U-20 dengan bertandang ke kandang Barito Putera U-20. Rencananya pertandingan akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (8/8/2019).

Ke Barito Putera U-20, skuad dengan julukan Maung Ngora berkekuatan 18 pemain. Saat ini, rombongan tim sudah berada di Banjarmasin setelah menempuh perjalanan dari Bandung ke Kertajati kemudian ke Banjarmasin melalui tranportasi udara.

Bagi Persib U-20, di kandang Barito Putera U-20 menjadi kesempatan untuk meraih kemenangan tandang pertama di luar Bandung. Pasalnya, pada dua laga tandang sebelumnya Maung Ngora belum meraih kemenangan.

Di laga tandang pertama ketika ke Lamongan, Persib U-20 menyerah 0-2 dari Persela U-20. Kemudian, di laga tandang keduanya hanya meraih satu poin dari PSIS Semarang.

Tak hanya meraih kemenangan tandang perdana. Raihan tiga poin, menjadi penutup yang baik untuk putaran pertama. Sehingga pada putaran kedua nanti, penggawa Maung Ngora bisa tampil dengan penuh motivasi.

Pelatih fisik Persib U-20, Arief Gustara mengungkapkan kedatangan tim berjuluk Maung Ngora ke Banjarmasin dengan satu misi yakni meraih poin di kandang Barito Putera U-20. Arief menegaskan para pemain siap tempur dengan kemampuan terbaik mereka. Sehingga bisa mencuri poin dari tim kuat Barito Putera U-20.

"Mereka tim yang kuat musim ini. Belum terkalahkan, tapi itu jadi motivasi buat kami" kata Arief, Rabu (7/8/2019).

Arief menambahkan penggawa Maung Ngora tak gentar dengan titel lawan yang terus menuai hasil positif. Menurutnya, pemain sudah siap tempur dan meraih kemenangan perdana di tandang.

"Intinya, semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kami ingin pulang ke Bandung dengan oleh-oleh poin yang dibawa tim," cetusnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR